PPKM level 3, Mall di Bandar Lampung Mulai Ramai Pengunjung

0
709

Saibumi Lampung (SMSI), Bandar Lampung – Situasi Pasar modern atau yang biasa disebut mal di Kota Bandarlampung pada akhir pekan di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 3 sudah mulai ramai didatangi pengunjung.

Pantauan Saibumi.com Sabtu (11/9/2021), di beberapa pusat perbelanjaan, di pintu masuk mal, terdapat satpam yang mengarahkan pengunjung untuk melakukan antrean pengecekan suhu tubuh, dan memberikan hand sanitizer

Rita, salah seorang pengunjung mal mengatakan, dirinya datang ke mal untuk membeli kebutuhan pokok. Dia pun tak mempermasalahkan dengan ketentuan masuk mal dan protokol kesehatannya.

“Kebetulan saya hari ini ke Mal mau beli kebutuhan pokok, biasa ibu-ibu kan. Saya senang dengan penerapan protokol kesehatan kaya gini, karena itu adalah cara untuk bisa menghentikan penyebaran korona,” ungkap ibu paruh baya ini.

Disinggung apakah setuju dengan kebijakan yang kelak akan diterapkan yaitu menunjukkan kartu vaksin agar bisa masuk mal.

“Saya setuju aja karena buat kebaikan bersama yah,” jelasnya.

Sementara itu salah satu pengunjung di pusat perbelanjaan handphone, Rosa warga Rajabasa menyatakan sengaja ke mal untuk menyegarkan diri.

“Siapa tahu ada yang diskon dan bagus, udah lama banget gak ke mal,” kata dia.

Ia juga mengatakan berani memasuki mal, karena telah menerima vaksin.

“Alhamdulillah saya udah vaksin,” tukas Rosa

Sementara itu, meski terlihat ramai. Namun, umumnya semua pengunjung dan petugas menggunakan masker. Restoran dan tempat makan juga tampak ramai dikunjungi pelanggan atau yang melakukan take away. Mereka juga sudah mengatur kursi dan meja makan untuk bisa menjaga jarak. (Riduan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here