Bacalon DPD RI Benny Uzer Dapat Dukungan Penuh dari Tokoh Politik Lampung

0
226

Saibumilampung.com, Bandar Lampung – Bakal Calon (Bacalon) DPD RI Benny Uzer, jelang pemilu 2024 mendapatkan dukungan dari sejumlah tokoh politik.

Sebelumnya, Benny Uzer telah mendapatkan dukungan penuh dari Gerindra Lampung. Namun, dukungan bukan hanya dari partai, Benny Uzer mendapatkan dukungan dari tokoh-tokoh politik terbaik Lampung seperti Azwar Yacub, Aris Sandi.

Azwar Yacub mengungkapkan, dirinya sangat mengenal Benny Uzer. Bahkan, menurutnya Benny Uzer adalah sosok yang baik.

“Beliau adalah sahabat baik, Benny itu mempunyai jiwa toleransi yang tinggi, dan selalu perhatian kepada masyarakat,” ungkapnya, Rabu (19/4/2023).

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa dirinya mendukung pencalonan Benny Uzer sebagai DPD RI.

“Saya dukung penuh khususnya di Kota Bandar Lampung ini,” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan, Aris Sandi Ketua Partai Demokrat Kabupaten Pesawaran yang sangat mendukung Benny Uzer untuk maju sebagai DPD RI.

Sebelumnya, penetapan pemenuhan syarat dukungan minimal pemilih dan sebaran bakal dilakukan oleh KPU RI pada tanggal 13-17 April 2023. Keputusan KPU RI akan menentukan bacalon yang dinyatakan lulus.

Bakal calon DPD RI, Benny Uzer, menyatakan kesiapannya untuk mendaftar pada tahapan pendaftaran karena mendapat banyak dorongan dari masyarakat.

Ia sedang dalam proses melengkapi berkas syarat pendaftaran dan berharap semua berkas bisa rampung sebelum tanggal 1 Mei 2023. Benny Uzer belum memutuskan tanggal pasti untuk mendaftar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here