Donny Irawan menyoroti sarana Publik AIR PDAM, Penerangan, dan Penanganan Sampah Serta Jalan Kota yang Terkesan Kurang Terurus

0
216

Saibumilampung.com, Bandar Lampung – DONNY IRAWAN.SE, seorang jurnalis media Saibumi.com dan ketua SMSI Lampung, menyoroti untuk perbaikan Bandar Lampung dan memberikan perhatian khusus pada sarana publik. Melalui partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di daerah pemilihan Lampung 1 – Bandar Lampung, DONNY IRAWAN berkomitmen untuk mengangkat aspirasi publik yang terabaikan.

Isu penting yang ditekankan oleh DONNY IRAWAN adalah perlunya penataan kembali sarana publik di Bandar Lampung. Dia mencatat permasalahan seperti pasokan air bersih yang kurang lancar dan sering mati seperti yang terjadi di Jalan S. Parman, No 30C atas nama Bapak Abidin Sutanto.

Kemudian, penerangan jalan yang perlu diperbaiki, kerusakan jalan, sebagai contoh di Jalan Way Semaka, Pahoman, sudah lama belum ada perbaikan.

Serta, penanganan masalah sampah dan penataan kota yang terabaikan oleh pemerintah daerah.

DONNY IRAWAN juga mengangkat isu lingkungan, dengan mencatat adanya sampah yang berserakan di perkotaan dan kebutuhan akan upaya pengelolaan kebersihan yang lebih baik. Dia menyatakan keprihatinannya terhadap kabel listrik yang berserakan seperti hutan, serta tampilan bangunan-bangunan yang kurang terurus dan terkesan kumuh, memberikan kesan negatif pada pemandangan kota.

Dalam usahanya untuk memperbaiki situasi, DONNY IRAWAN mendorong pemerintah kota dan masyarakat untuk bersatu dalam tanggung jawab masing-masing bidang. Dia mengajak agar Bandar Lampung dibangun secara bersama-sama, dengan melibatkan masyarakat dan pengusaha dalam proses pengambilan keputusan. Selain itu, DONNY IRAWAN mengkritisi tingginya pajak retribusi yang memberatkan pengelola tempat hiburan di Bandar Lampung, dan mengusulkan agar pemerintah selalu berkolaborasi dengan masyarakat dan pengusaha dalam merumuskan kebijakan yang adil.

Dengan visi ini, DONNY IRAWAN berharap Bandar Lampung dapat menjadi destinasi pariwisata yang menarik, aman, dan nyaman bagi warga dan pengunjung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here