Diduga Pergi Bersama Pacarnya, Seorang Remaja 14 Tahun Menghilang

0
291

Saibumi Lampung (SMSI), Bandar Lampung – Seorang remaja dikabarkan meninggalkan rumah di Kupang Jernih, Sukarame II, Telukbetung Barat, Bandar Lampung sejak Sabtu (11/09/2021) malam.

Kaila Putri remaja berusia 14 tahun ini sudah empat hari pergi meninggalkan rumahnya. Ayah korban, Sarno (50) mengatakan putrinya diperkirakan keluar rumah sekitar pukul 19.30 WIB menggunakan motor bear warna putih dengan No Pol BE 2866 ADF.

Dari perbincangan korban dengan adiknya yang masih berusi 6 tahun, diketahui korban hendak menemui temannya. “Dia perginya sendiri, gak pamit sama ibu. Kebetulan malam itu saya belum pulang, masih kerja,” kata Sarno.

Kemungkinan besar korban pergi bersama kekasih nya. Pasalnya, pria berinisial IF (14) warga Kupang Teba hingga saat ini juga tak kunjung pulang. Keluarga nya maupun pihak keluarga pacar anaknya sudah melakukan upaya pencarian.

“Sudah tanya ke teman teman sekolah nya juga tidak ada yang tahu. Harus nya dia Senin tadi sudah mulai masuk sekolah, nomer ponsel anak dan pacarnya juga tidak aktif,” kata Sarno.

Menurut Sarno, Kaila merupakan anak yang pendiam, ciri-cirinya badan bongsor, kulit putih dan berambut pirang. Terakhir kali Kaila mengenakan celana panjang hitam dan kaos hitam

Sarno pun melaporkan kehilangan anaknya kepada pihak kepolisian. Laporan tersebut terdaftar dengan nomor STTPL/B/286/IX/2021/SPKT/POLSEK TELUKBETUNG TIMUR/POLRESTA BANDAR LAMPUNG.

Sementara itu, Kapolsek Telukbetung Timur Kompol Yana mengatakan saat ini laporan korban telah ditangani oleh penyidik. Dirinya belum dapat memberikan keterangan lebih lanjut perihal penyelidikan yang sedang dilakukan.

“Yang pegang berkas anggota saya, makanya saya tanya dulu biar nanti lengkap keterangan nya,” pungkasnya. (Sinta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here