KSP ( Keluarga Sedulur Peduli) Laksanakan Bhakti Sosial Donor Darah Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke – 77 Di Moonbe Cafe

0
75

Saibumi Lampung, Bandar Jaya – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI. Ke – 77 KSP ( Keluarga Sedulur Peduli) melaksanakan Bhakti Sosial Donor Darah bertempat di Monbe Cafe, Senin 15 Agustus 2022.

Hery Gunawan selaku Ketua KSP bersama Pengurus, Anggota dan masyarakat yang ada di Bandar Jaya terlihat sangat antusias laksankan kegiatan Donor darah, untuk disumbangkan ke PMI ( Palang Merah Indonesia ).

Saat ini masyarakat banyak sekali yang membutuhkan darah namun kadang PMI kekurangan Stock Darah, dan pada hari ini kami sangat bersyukur sekali dimana kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah ini mendapatkan 86 kantong darah.

Sementara Kepala UPTD PMI Lampung Tengah, Dr. Adi Sakti Putra yang diwakili Ivang Dimas Wibowo selaku Kepala Bidang Pelayanan, mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Sedulur Peduli.
Ini tentunya menjadi Panutan dan contoh bagi masyarakat khususnya di Lampung.

Saat ini banyak sekali keluarga yang membutuhkan uluran tangan para pendonor darah, ucap ” dr. Adi.

Hery Gunawan didampingi Pengurus, dan anggota menyampaikan kepada saibumi.com, kegiatan Donor Darah ini akan menjadi agenda KSP, kami akan mendonorkan Darah secara rutin, Ini sesuatu yang sangat berharga bagi Pasien yang membutuhkan. ” Ucap Hery. Didampingi pengurus, Antony, Anton TJ, Dany Indrawan, Christian, Johan, Rudy Hartono, Defri, Andi Berto.Edi Kurnia, Lukman.

Organisasi Sosial ini belum lama terbentuk anggotanya ada dari Bandar Lampung, Metro, Lampung Tengah, dan bahkan ada yang diluar sumatera.
KSP diisi oleh umat berbagai agama, Muslim, Khatolik, Budha, Hindu, Khong Hucu, dan Kristen.

Setiap tahun KSP memiliki agenda rutin seperti membagi Sembako, sunatan masal, memberikan bantuan rumah ibadah, Donor Darah. Membantu Orang Sakit. Hery juga mengajak kepada saudara – saudara yang ingin berbagi mari bergabung ke Keluarga Sedulur Peduli Ucap ” Hery Gunawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here