Kunjungi pasar Waydadi, Atiqoh borong belanjaan dan serap aspirasi warga

0
46

Saibumilampung.com, Bandar Lampung – Siti Atiqoh Supriyanti istri Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo kunjungan safari politik hari ke-2 di Pasar Waydadi, Sukarame Bandar Lampung, Rabu (10/01/24).

Siti Atiqoh Supriyanti Ganjar melakukan kunjungan safari politiknya di Hari ke-2, mengunjungi Pasar Tradisional Waydadi sehabis senam sacita bersama ratusan emak-emak.

Pantauan di Lokasi, Siti Atiqoh hadir bersama rombongan langsung disambut dengan antusias warga. Kemudian ia langsung berkeliling pasar sembari memborong beberapa dagangan para penjual dan menyerap aspirasi warga. 

Siti Atiqoh Supriyanti mengatakan, salah satu ibu-ibu yang bekerja sebagai ojek tradisional menyampaikan ia belum bisa menggunakan Aplikasi

“Tentu ini Pekerjaan Rumah (PR) bagi kami, tadi saya sudah koordinasi dengan teman-teman yang ada di Lampung untuk memberikan pelatihan agar mereka bisa beralih ke teknologi” kata Siti Atiqoh

Atiqoh menambahkan, terkait harga bahan pokok menurutnya di Lampung relatif terjangkau

“Seperti harga beras masih di angka 14rb kemudian sayur-sayuran lagi agak turun dan untuk komoditas yang lain relatif stabil” imbuhnya (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here