Ngosan (Ngobrol Ngobrol Santai) Bersama Kaum Milenial

0
61

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung – Kaum milenial Bastian Thamrin dan Denny Wijaya selaku penggagas acara menyajikan acara Ngos Ngosan (Ngobrol Ngobrol Santai) di Warunk Basian, Bandar Lampung pada hari Sabtu, 16 Desember 2023.

Acara tersebut dihadiri oleh 125 peserta kaum muda Generasi Z dan Milenial, serta salah satu narasumber Umar Ahmad (mantan Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat).

Acara yang dikemas secara fun dan casual ini dimeriahkan oleh 2 komika Milenial, yang dipandu oleh 2 moderator dari komunitas komika, serta penampilan Live Band Blues untuk menghibur para tamu undangan. Acara Ngos-ngosan semakin hangat dan interaktif karena dialog antara mantan Bupati Tulang Bawang Barat serta kaum muda.

Umar mengajak kaum muda untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan politik, dan khususnya pada pemilihan presiden mendatang karena masa depan Indonesia adalah milik kaum muda.

Selain itu, mantan Bupati tersebut juga mengajak kaum muda untuk menumbuhkan nilai-nilai baik Lampung pada setiap diri masing-masing supaya bisa mewujudkan Indonesia Emas 2045.

“Kalau petani malas-malasan, setiap hari jam 10 pagi baru bangun dan mulai kerja, kira-kira apakah mungkin dia akan menuai hasil panen setelah 3 bulan? Maka dari itu saya katakan bahwa apa yg kita lakukan kemarin, hari ini dan besok, itu adalah masa depan.” tutup Umar dalam bincang-bincang pada acara Ngos Ngosan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here