Wuih Cakep ! Jembatan Penyebaran Orang Ramayana Dihias

0
415

Saibumi Lampung (SMSI), Bandar Lampung – Pemandangan berbeda tersaji pada Jembatan penyeberangan orang (JPO) di Jalan Raden Intan, Kota Bandarlampung, atau lebih tepatnya JPO Ramayana.

JPO yang menghubungkan komplek pertokoan pasar bawah dan pasar tengah ini terlihat dicat dengan nuansa warna-warni.

Pantauan saibumi.com di lokasi, Sabtu (11/9/2021) pukul 11.00 WIB, terpantau salah seorang petugas yang sedang melakukan pengecatan.

Saat ditanya tentang sejak kapan memulai proses pengecatan ini, ia pun menjelaskan bahwa kegiatan ini sejak dua hari yang lalu

“Sudah dua hari mas, kebetulan dapat perintah dari atasan untuk ngecet ini,” ungkap Tedi

Disinggung apakah perbaikan akan dilakukan menyeluruh, Tedi mengatakan bahwa untuk saat ini ia hanya diberi mandat mengerjakan pengecatan ini.

“Kalo untuk perbaikan semua kita belum ada info apa-apa sih,” jelasnya

Sementara itu saat saibumi.com meminta tanggapan warga ihwal perubahan yang terjadi pada JPO ini, banyak warga mengapresiasi hal tersebut.

“Alhamdulillah sih lumayan enak dipandang,” tutur Wita

Lebih lanjut ia pun berharap agar perbaikan menyeluruh bisa cepat terlaksana.

“Semoga cepat diperbaiki aja semuanya, kan sayang udah enak dipandang tapi yang lain belum dibetulin. Biar gag was-was lagi aja kalo lewat,” tukas wanita yang berdomisili di Way Halim ini.

Hal berbeda justru diungkapkan Arif karyawan swasta, menurutnya kelak apabila JPO ini sudah bagus jangan dijadikan sebagai tempat eksis.

“Saya mah berharap aja, nanti nih ya kalo udah bagus. Jangan dijadiin tempat selfie, ini kan ruang publik, biasanya kan gitu ada tempat bagus dikit viral, terus malah ujung-ujungnya rusak lagi. Apalagi ini kan jembatan lingkupnya juga kecil,” pungkas Arif. (Riduan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here