Mayor Mar Dedik Kristiawan Pimpin Kompi Markas Brigif 4 Mar/Bs

0
283

Saibumi Lampung, Lampung – Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Mar/BS memimpin upacara Sertijab Komandan Kompi Markas (Dankima) Brigif 4 Mar/BS bertempat di Mako Brigif 4 Mar/BS Piabung, Padang Cermin, Pesawaran Lampung. Jumat (14/04/2023).

Diketahui pejabat baru Dankima Brigif 4 Mar/BS Mayor Mar Dedik Kristiawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Perawatan Personel Staf Personel Perwira Brigif 4 Mar/BS menggantikan Mayor Mar Helilintar Setiyo Joyo Laksono yang akan menempati jabatan barunya sebagai Pabandya Siapsat Ban Lat Sops Kormar.

Dalam sambutannya, Komandan Brigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar mengatakan, “mutasi jabatan di lingkungan Brigif 4 Mar/BS merupakan hal yang biasa dan rutin dilaksanakan guna memenuhi kebutuhan dan memelihara dinamika organisasi, memperkokoh satuan guna memberikan penyegaran dan memberi warna baru dalam penugasan”, Ujar Danbrigif 4 Mar/BS

“Sertijab tidak semata mata seremonial saja, akan tetapi memberikan jabatan secara berjenjang dan menambah wawasan serta pengalaman dalam upaya mendinamisir, guna meningkatkan tugas yang diemban demi meniti karier kejenjang yang lebih tinggi,” pungkasnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas dalam bertugas serta selamat datang dan selamat bekerja kepada pejabat baru, semoga sukses, segera sesuaikan dan dapat menghadirkan warna baru yang lebih baik,” tuturnya.

Hal tersebut sesuai dengan salah satu perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali yaitu Tingkatkan kesiapan operasional, baik alutsista maupun satuan-satuan operasi, diikuti dengan peningkatan kemampuan (capability) dalam menjawab panggilan tugas yang saat ini selalu berkembang secara dinamis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here