Ketua Umum PB PERKEMI Laksamana Madya (Purn) DR. Agus Setiadji Lepas 153 Kenshi Wakili Indonesia pada Kejuaraan Dunia di Tokyo

0
81

Saibumilampung.com, JakartaPada hari Kamis tgl 5 Oktober 2023 jam 18.30 WIB bertempat di terminal 3 keberangkatan internasional Soekarno Hatta , telah dilakukan acara pelepasan kontingen atlet Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia, PERKEMI ke Jepang untuk mengikuti Kejuaraan Dunia (Taikai 2023) yg akan berlangsung tgl 6-8 Oktober 2023 di Budokan Hall, Tokyo Japan.

Dalam event tsb, menurut Chief De Mission kontingen Indonesia , Budiono Wibowo melaporkan kesiapan atletnya sebanyak total 153 atlet kenshinya untuk mengikuti 19 nomor pertandingan dari 22 nomor pertandingan yg dipertandingkan.

Dalam acara tsb, Ketua Umum PB PERKEMI, Laksamana Madya (Purn) DR. Agus Setiadji, berpesan agar atlet kenshi Indonesia selalu menjunjung tinggi sportifitas, dgn jiwa bushido serta selalu menjaga kesehatan dan keselamatannya dan nama baik Indonesia.

Tidak lupa Ketua Umum PB PERKEMI mentargetkan minimal 7 emas untuk dpt menjadi juara umum ke 2 dan kalau bisa menjadi juara umum.

Rencananya kontingen Indonesia diberangkatkan dalam beberapa penerbangan dengan pesawat Garuda Indonesia dan ANA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here