Sedang Asik Selingkuh, Pegawai Bank dan Oknum ASN DPRD Lampung Digerebek Suami

0
740

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung – Seorang pegawai bank milik pemerintah di Lampung digrebek sedang berselingkuh bersama oknum ASN yang berdinas di DPRD Lampung, Kamis (23/09/2021) malam.

 

Oknum tersebut berinisial R karyawati bank milik pemerintah di Lampung dan ARN oknum ASN berdinas di DPRD Lampung.

 

Keduanya digerebek petugas Polsek Sukarame Bandar Lampung saat berada di sebuah kamar indekos Jalan Morotai, Gunung Sulah. Penggerebekan ini juga disaksikan suami dari R bersama kuasa hukum dan pihak keluarga.

 

Irham Rubianturi selaku Kuasa Hukum dari suami R menjelaskan kronologi peristiwa ini bermula dari kecurigaan kliennya berinisal AD (suami R) yang mencurigai mobil yang dipakai istrinya untuk bekerja sering terparkir di DPRD Lampung dan berada di indekos.

 

“Istri AD ini bertugas di wilayah Kota Agung Tanggamus, awalnya R mengaku selama bekerja ia tinggal di indekos di Kota Agung. Ini karena rumahnya jauh dari Bandar Lampung, sehingga memutuskan tinggal disana dan membawa mobil suaminya,” kata Irham saat ditemui awak media di Mapolsek Sukarame, Jumat (24/9/2021) dinihari.

 

Lanjutnya Irham menambahkan mobilnya itu beberapa kali dilihat AD dijam kerja berada di Bandar Lampung. Setelah diselidiki ternyata yang bersangkutan tidak tinggal di indekos Kota Agung, tapi ada di Sukarame Bandar Lampung.

 

“Lalu kami bersama petugas Polsek Sukarame mendatangi indekos yang ditempati R. Setelah digerebek mereka didapati tinggal satu kamar, namun mereka mengaku sudah nikah sirih,” ujar Irham.

 

Sementara itu, Kapolsek Sukarame Kompol Warsito belum bisa memberikan keterangan, karena masih dilakukan pemeriksaan. “Iya saat ini masih dimintai keterangan di Mapolsek,” pungkasnya (Sinta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here