Sibuk Video Call, Kendaraan Tertabrak Kereta Api Hingga Terseret 50 meter

0
1189

Saibumi.com (SMSI), Natar – Mobil Mitsubishi Mirage  terseret sejauh 50 meter akibat ditabrak kereta api (KA) Kuala Stabas di Natar, Lampung Selatan. Minggu, 12/9/21 pukul 18:55 WIB.

Terjadi di perlintasan rel kereta api KM 21 +4/0, Dusun Serbajadi II, Desa Pemanggilan, Kecamatan Natar,  Lampung Selatan.

Dua orang yang berada di dalam mobil dikabarkan tewas  yakni Sherni Adhreyana (24) warga asal Jalan Poksai III, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro dan Ardian Janu Wijaya (24) warga 12A, Desa Tempuran, Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah.

Rio seorang saksi mata mengatakan, kecelakaan itu bermula saat kedua korban tengah asyik melakukan video call dengan temannya, saat hendak melintasi perlintasan kereta api.

“Sebelumnya sudah diingatkan oleh warga sekitar ada kereta api melintas dan sudah buka kaca tapi nekat menyebrang, Naas setelah masuk perlintasan, mobil yang ditumpangi mereka langsung tertabrak kereta hingga terpental, lalu menabrak pagar rumah warga sekitar, dan keduanya tak sadarkan diri,”jelasnya.

Diketahui korban Sherni Adhreyana meninggal di tempat. Dia mengalami patah leher di bagian belakang, luka robek di dagu dan luka lecet pada bagian kaki sebelah kanan. Sedangkan dan Ardian Janu Wijaya masih dalam keadaan hidup.

Setelah dilarikan ke Rumah Sakit Bintang Amin Husada Bandar Lampung korban  meninggal dunia setelah sampai. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here