Ketua Umum PB.PERKEMI bersama Sekjen Lakukan Kunjungan ke PERKEMI Jateng

0
32

Saibumi Lampung, Jawa Tengah – Ketua Umum Pengurus Besar Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PB.PERKEMI) Laksdya TNI (Purn) Dr. Agus Setiadji, S,A,P, M. A. bersama Sekjen PB. PERKEMI Sp. Bambang Sigit Nugroho SH. M.Si melakukan kunjungan ke PERKEMI Jawa Tengah, pada Sabtu (05/11/22).

Yang hadir dari PB.PERKEMI selain Sekjen, turut hadir juga Plt.Ketua Komisi Orda Sp. Iwan Nur
Adi.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka membangun komunikasi organisasi, agar apa yang menjadi arahan Ketua Umum PB.PERKEMI secara langsung dapat dipahami dan dimengerti oleh Pengprov PERKEMI Jawa Tengah.

Kemudian, Ketua Umum PB.PERKEMI Agus Setiadji menyampaikan, “pertemuan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi antar Pengurus Besar Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PB. PERKEMI) dan Pengurus Provinsi PERKEMI Jawa Tengah,” tutur Agus.

“PB.PERKEMI akan berbenah diri dan menjadikan PERKEMI sebagai Organisasi Beladiri yang solid dan menjadikan Shorinji Kempo berprestasi ditingkat Nasional maupun Internasional,” ungkap Agus.

Lebih lanjut Agus Setiadji mengatakan beberapa hal penting yakni tentang SIM PERKEMI, manajemen Keuangan, Pengelolaan Organisasi dan Yayasan, hal ini menjadi perhatian kita bersama.

Lalu, Ketua Umum PERKEMI Jawa Tengah Ir. H. Roesmanto KS menyampaikan, kehadiran dan kunjungan ini merupakan kerja-kerja daripada PB.PERKEMI agar terjalin komunikasi organisasi yang sesuai dengan harapan PB.PERKEMI maupun Pengprov Jawa Tengah.

“Memecahkan masalah maupun persoalan-persoalan sehingga semua terkoordinasi dengan baik, sehingga diharapkan PERKEMI khususnya yang di Jawa Tengah memiliki prestasi yang lebih baik,” tutup Roesmanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here