Wanita Katolik RI Bakorcab Bandar Lampung Hadiri Pelatihan Membuat Aneka Jelly

0
138

Saibumilampung.com, Bandar Lampung, Jumat, 6 Oktober 2023 Wanita Katolik RI Bakorcab Bandar Lampung setiap bulan mengadakan pertemuan bersama Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bandar lampung.

 

Pertemuan ini dihadiri oleh beberapa Organisasi wanita seluruh Bandar Lampung, antara lain Wanita Katolik RI Bakorcab Bandar Lampung ,Wanita Seandanan, Wanita Muslimah ,Wanita Kristen dan lainnya. Setiap pertemuan diisi dengan berbagai kegiatan antara lain Sosialisasi membuat aneka jelly di Aula Gedung Wanita Bhakti/ PKK Kota Bandar Lampung, Jalan Majapahit no. 18 Enggal.

Dwihari Saptanti saat ditemui menyampaikan ” Untuk bulan ini kegiatannya adalah
membuat Jelly Ikan hias untuk memikat anak- anak agar menyukainya. Karena Jelly makanan berserat tinggi sangat bermanfaat untuk kesehatan dan baik untuk pertumbuhan anak. ” Tandasnya.

 

Dari Wanita Katolik RI Bakorcab Bandar Lampung dihadiri oleh Dwihari Saptanti Bidang Humas DPC Tanjungkarang, Elizabeth Atiek Ketua DPC Teluk Betung, Caroline Sekretaris Cabang DPC Teluk Betung, Ch. Suwarti Bidang Usaha DPC Tanjungkarang, Vins Eni Bidang Humas DPC Kedaton, Maria Lucia N Ngisi dari DPC Teluk Betung.

Cecilia Tresnaningsih Carlost Anggota Bidang Organisasi GOW yang juga koordinator Humas Wanita Katolik RI DPC Tanjungkarang , saat ditemui menyampaikan “Pertemuan rutin setiap bulan ini antara lain membahas berbagai kegiatan yang sudah dilakukan oleh masing- masing , juga mengadakan ketrampilan dan aneka ragam praktek cara mengolah dan membuat makanan lebih menarik dan lebih bergizi bagi kesehatan tubuh. Wanita Katolik RI Bakorcab Bandar. lampung yang tergabung dalam GOW se- Bandar Lampung ikut berperan aktif dalam mengisi kegiatan ini. Seperti hari ini bersama- sama melakukan praktek membuat agar dengan kreatif berbentuk ikan.’

“Tujuannya agar anak – anak tertarik , senang, menikmati dan menyukai makanan yang kaya akan serat ditambah lagi dengan campuran susu kedalam agar sehingga semakin bergizi. Terutama untuk mencegah anak dari kasus stanting agar anak- anak bertumbuh dan berkembang dengan baik. Makanan agar juga baik untuk orang dewasa dan lansia karena berserat tinggi.” Pungkas nya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here