Brigif 4 Mar/Bs Gelar Acara Buka Bersama Anak Yatim

0
294

Saibumi Lampung, Lampung – Komandan Brigade Infateri (Danbrigif) 4 Mar/BS Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar memimpin acara buka bersama Anak Yatim bertempat di Masjid Raya Al-Bahri Piabung, Padang Cermin, Pesawaran Lampung. Jumat (14/04/2923).

Acara buka puasa bersama tersebut diikuti seluruh perwira jajaran Brigif 4 Mar/BS dan Jalasenastri Cabang 7 PG Kormar. Sebelum acara buka puasa, kegiatan diisi dengan kultum dan pemberian santunan kepada anak yatim dari sekitar Dusun Piabung. Diawali dengan kata sambutan Komandan Brigif 4 Mar/BS yang menyampaikan bahwa kegiatan buka puasa dan santunan tersebut sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan dengan warga masyarakat di sekitar, ungkap lulusan AAL 1997 tersebut.

Acara kultum berupa tausiyah disampaikan oleh Bapak Ustad Abdul Sahid sambil menunggu waktu berbuka puasa dengan maksud untuk dapat mempertebal keimanan.

Kegiatan tersebut juga merupakan implementasi perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut yakni Perkuat keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai landasan pengabdian yang penuh dengan ketulusan serta rasa keikhlasan hati sebagai Prajurit TNI Angkatan Laut dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara di laut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here