BANGKIT DAN BERJUANG : “It always seems imposible until it’s done” – Rio.scj

0
62

Saibumi Lampung – Tak mudah memang hidup di zaman ini, apa lagi dengan ekspektasi, komentar dan tekanan sana-sini. Di tambah lagi situasi yang tak menentu. Memang kita tak mungkin bisa mengendalikan semua. Tak bisa pula menyenangkan semua.

Saya tahu hidup itu memang tak mudah, tapi sadarlah hidup itu terlalu singkat tuk disia-siakan begitu saja. Hidup terlalu berharga tuk dilewatkan begitu saja. Kenapa saya tahu, karena sama seperti Anda, saya pun merasakan hal itu. Di saat hidup begitu berat tuk dijalani. Di saat kadang bertanya kenapa ini harus terjadi. Di saat ragu kebaikan yang di tabur bebuah kebencian dan sakit hati.

Ingatlah tak ada gunanya meratapi, tak ada gunanya mengasihani diri. Mata boleh basah oleh air mata, tubuh boleh lelah, pikiran boleh gabut, hati boleh terluka. Tapi yang paling penting adalah kita tak boleh menyerah. Teruslah berdoa, teruslah percaya, teruslah berusaha. Semua akan baik-baik saja.

Setiap masalah selalu ada solusinya. Setiap derita pasti ada akhirnya, setiap luka dan kecewa Tuhan sediakan penyembuh. Setiap kegagalan selalu tersedia keberhasilan. Setiap tantangan selalu terbuka peluang. Dan setiap doa, usaha, dan perjuangan selalu mendatangkan kebaikan. Never give up. Deo gratias. Edo/Rio.scj.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here