Donny Irawan Terpilih Menjadi Ketua SMSI Lampung Periode Tahun 2022 – 2027

0
355

Saibumi Lampung, Bandar Lampung – Donny Irawan kembali memimpin Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung periode tahun 2022-2027.

Dalam musyawarah provinsi yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 27 Agustus 2022 di Kantor SMSI Lampung yang berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Pahoman, Kota Bandar Lampung.

Deni Kurniawan selaku Pimpinan Sidang Musprov menyampaikan bahwa Donny Irawan terpilih secara aklamasi setelah 10 Kabupaten/Kota menyampaikan surat dukungan yang ditandatangani oleh masing-masing Ketua dan bermaterai.

“10 Kabupaten/Kota telah memilih (Secara Aklamasi) Donny Irawan menjadi Ketua SMSI Lampung tahun 2022-2027,” ungkap Deni Kurniawan.

Sementara itu, saat memberikan sambutan sebagai Ketua SMSI Lampung periode 2022-2027 Donny Irawan berharap kedepannya seluruhnya bisa maju bersama-sama membangun SMSI.

“Saya betul-betul berharap, ke depan ini untuk selalu siap dan jangan bermalas-malasan dalam membangun organisasi. Kita bersama-sama maju untuk organisasi, jangan selalu diingatkan, ini sudah kewajiban kita bahwa SMSI harus kita bangun bersama,” jelas Donny Irawan.

Kemudian, yang kedua bahwa masih ada pekerjaan rumah yang besar dari Ketua Umum SMSI Pusat, Firdaus, yang harus segera dilaksanakan terkait newsroom Siberindo.

“Ini memang sudah berjalan akan tetapi memang belum maksimal. Saya harapkan Siberindo kita bisa sama-sama maksimalkan. Lalu, Forum Pimred, Millenial Siber, dan LBH, ini sudah terbentuk tinggal kita maksimalkan di masing-masing kabupaten/kota,” tuturnya.

Selanjutnya, Donny Irawan pun mengucapkan terimakasih atas amanah yang telah diberikan.

“Kita sama-sama berjuang, dan kita tunjukkan inilah kesolidan kita. Tetapi, saya memohon maaf di lima tahun sebelumnya belum sempurna. Ke depan ayo sama-sama kita bangun, kita berdiri, kita berlari bersama. Solidaritas itu menjadi yang utama, persaudaraan menjadi bagian kita,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here