Kegiatan Persekutuan Doa Karismatik Katolik (PDKK) Santa Lucia Paroki Kristus Raja-Katedral

0
67

Saibumi Lampung, Bandar Lampung – Persekutuan Doa Karismatik Katolik (PDKK) Santa Lucia Paroki Kristus Raja-Katedral. Pada Kamis, 25 Agustus 2022 untuk kali ketiga di Gedung Serba Guna ( GSG) Villa Citra Tanjungkarang, Lampung gelar Persekutuan Doa Karismatik Katolik. Mengusung tema ” Saat Roh Kudus Menyatakan DiriNya Padaku”.

Menghadirkan Elia Aina Dhalia dengan kesaksiannya bagaimana Roh Kudus menjamah dan menyatakan Yesus adalah Tuhan dalam pengalaman hidupnya secara luar biasa. Persekutuan doa ini dihadiri lebih dari 70 orang peserta dari berbagai lingkungan dan paroki.

Pembicara Elia Aina Dahlia, dalam kesaksiannya menceritakan hubungan komunikasi dalam rumah tangganya sarat pertengkaran karena perbedaan keyakinan, termasuk dengan keluarga besar Aina Dahlia penganut keyakinan berbeda dengan suaminya. Sejak suaminya kembali menghidupi iman Katoliknya ikut PDKK Santai Lucia ribut besar kian sering terjadi.

” Suatu ketika saya ikut menemani suami pewartaan PDKK di Margo Agung, saat masuk penyembahan saya berkata, Bila Yesus Tuhan tunjukkan padaku, seketika saya merasa ada yang masuk ke dada saya sangat kuat, tubuh saya berguncang cepat. Saya melihat cahaya putih berkilau berkata ‘ Ini Aku ‘ , mulut saya memanggil Yesus berkali-kali,” ungkap Elia Aina Dahlia.

” Setelah itu saya beristirahat dalam Roh ( resting ). Ketika saya sadar, saya langsung berucap berkali – kali kepada suami saya,’ Pa, Yesus itu sungguh Tuhan , sungguh Tuhan pa,’ Pengalaman luar biasa bagaimana Roh Kudus menyatakan DiriNya padaku, ku yakin Yesus itu sungguh Tuhan, sehingga akhirnya saya dibaptis Katolik ikut mewartakan Yesus Tuhan,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here