Kegiatan PDKK St. Lucia bersama Sulastri Trisiana Worship Leader dan The Singer di GSG Villa Citra

0
73

Saibumi Lampung, Bandar Lampung – Sulastri Trisiana Worship Leader bersama the singers saat kegiatan PDKK St. Lucia pada Kamis , 25 Agustus 2022 di GSG Villa Citra, Tanjungkarang – Lampung.

Turut hadir Mergilia Merlin Koordinator Badan Pelayanan Propinsi Gerejawi , dalam sambutannya antara lain menyampaikan rasa syukur dan apresiasi kepada semua peserta yang begitu antusias mewartakan Kristus. PDKK St. Lucia adalah Persekutuan Doa Karismatik Katolik tertua yang sudah ada sejak tahun 1983 di Keuskupan Tanjungkarang, dulu anggotanya banyak lansia, sekarang semakin kompleks. Muncul orang muda, setengah baya, dan lansia.

Ada banyak kekayaan doa dalam PDKK diantaranya Doa Hening, Doa Lektio Devina, Adorasi dan Doa Yesus. Persekutuan doa ini tidak akan pernah mati karena selalu muncul pribadi- pribadi yang bersemangat luar biasa digerakkan Roh Kudus, sehingga mempersatukan, dan begitu banyak orang merindukan dan ingin mengenal Kristus tandanya.

Telah hadir juga Albertus Henri , sebagai Ketua BPK yang baru dilantik. Dalam sambutannya diakhir PDKK itu mengucapkan syukur dan sukacita terutama pada pembimbing dan tim leader song serta mengapresiasi semua Tim penggerak PDKK, serta mengajak semua peserta PDKK selalu semangat bertumbuh dalam iman, harapan dan Kasih Yesus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here