Silaturahmi Bacalon DPD RI Benny Uzer Bersama Kiai dan Santri Ponpes Riyadhus Sholihin

0
200

Saibumi Lampung, Bandar Lampung – Bakal Calon (Bacalon) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dapil Lampung Benny Uzer menjalin silahturahmi bersama ratusan Kiai di Pondok Pesantren (Ponpes) Riyadhus Sholihin, Kota Bandar Lampung, Jumat (31/03/2023).

Benny mengatakan, ajang silahturahmi ini guna memperkenalkan diri sekaligus memohon doa atas pencalonannya sebagai salah satu kandidat yang akan mengikuti kontestasi senator pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kita ingin bersilahturahmi dengan para kyai dan para santri yang ada di pondok ini. Alhamdulillah hari ini ada sekitar 200 para kyai yang hadir,” kata Benny, bakal calon Senator periode 2024-2029.

Lebih lanjut disampaikan Benny, ajang silahturahmi sekaligus buka puasa Ramadhan serupa merupakan hal yang biasa dilakukan dirinya jauh sebelum memutuskan maju sebagai calon Anggota DPD RI Dapil Lampung.

Oleh karenanya, bila nanti terpilih sebagai Anggota DPD RI mendatang dirinya bakal mengusung kebijakan yang membuat masyarakat Lampung lebih baik, termasuk bagi para kiai dan santri.

“InsyaAllah kalau nanti saya terpilih pastinya bisa memberikan kontribusi positif melalui kebijakan-kebijakan pro terhadap rakyat,” kata dia.

Terkait upaya persiapan menyambut Pemilu 2024 mendatang, Benny menyebut terus menjalin komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat tersebar di 15 Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung.

“Kita lakukan semuanya dengan mengalir saja dan tentunya dengan meminta doa dan dukungan penuh masyarakat Lampung,” ucapnya.

Termasuk urusan sosialisasi ke tengah-tengah masyarakat, Benny mengatakan bakal turun dan menyentuh masyarakat di semua daerah pemilihan DPD RI. “Kita masih punya waktu cukup, ya tentunya terus sosialisi ke masyarakat,” sambung Benny.

Ketua Forum Komunikasi Pondok Pesantren (FKPP) Kota Bandar Lampung, Ismail Zulkarnain mengatakan, pihaknya menyambut positif ajang silahturahmi sekaligus mendoakan Benny Uzer duduk menjadi salah satu Senator asal Lampung mendatang.

“Saya kenal Pak Benny sudah lama, semuanya tidak ada yang berubah dari beliau sejak dulu bahkan semakin baik. Kami doakan beliau sukses di Pemilu 2024 nanti,” tandas Pendiri sekaligus Pengasuh Ponpes Yatim Piatu dan Dhuafa Riyadhus Sholihin tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here