Liga 2 Bergulir Akhir September,Badak Lampung Gelar TC di Tangerang

0
276

Saibumi Lampung (SMSI) Bandar Lampung – Teka-teki tentang kapan bergulirnya Liga 2 Indonesia terjawab sudah,PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menetapkan empat tuan rumah untuk Liga 2 musim ini.

“Kami telah menggelar managers meeting bersama kontestan Liga 2. Mereka sudah siap untuk berlaga di Liga 2 pada akhir bulan ini,” ungkap direktur operasional PT LIB, Sudjarno dalam konferensi pers virtual yang disaksikan saibumi.com,Kamis (16/9/2021) malam.

Adapun rincian tuan rumah sebagai berikut:

1. Sriwijaya FC, sebagai tuan rumah Grup A.

2.Martapura Dewa United FC,sebagai tuan rumah Grup B
3. Persis Solo,sebagai tuan rumah Grup C.

4.Kalteng Putra FC,sebagai tuan rumah Grup D.

Selain itu setiap grup,bakal dihuni enam klub sesuai dengan letak geografisnya.Untuk kick off dijadwalkan, Liga 2 digelar 26 September sampai dengan 19 Desember mendatang.

Untuk sistem sendiri,Liga 2 menggunakan sistem round robin,sehingga setiap klub bakal memainkan sepuluh pertandingan.Dua kontestan teratas pada fase grup akan melaju ke babak perempat-final.

Sementara itu menilik kesiapan tim asal Lampung,Badak Lampung FC kini tengah menjalani Training Center (TC) di Tangerang.

“Tangerang kami datang!Laskar Saburai bergerak menuju Tangerang untuk melakukan TC dan persiapan menuju Kick off Liga 2 2021,” tulis Badak Lampung pada akun instagram resminya.

Diketahui Badak Lampung FC tergabung di grup B bersama tim milik Raffi Ahmad,RANS Cilegon FC,Martapura Dewa United,PSKC Cimahi,Persekat Tegal,dan Perserang Serang.

Dan otomatis tim berjuluk Laskar Saburai akan menjalani pertandingan di Martapura,karena yang bertindak sebagai tuan rumah group b adalah Martapura Dewa United.(Riduan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here