Memasuki zona Kuning, Wisata di Tubaba mulai Buka, namun Bersyarat

0
374

Saibumi Lampung (SMSI), Tubaba – Masuk dalam level 2 Covid-19 di kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba). Dengan bertahap kini sudah mulai membuka wisatanya dengan bersyarat yang harus di ketahui oleh pengunjung.

Meskipun demikian, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga saat ini masih di lakukan namun tidak menyurutkan Pemerintah dalam membuka akses wisata untuk masyarakatnya.

Dikatakan Mansyur Yoesoef, SE., M.M. kepala dinas Pemuda Olahraga Dan Pariwisata (Disporapar) Tubaba mengatakan, aturan pembukaan tersebut telah di kaji dan sudah ada dalam surat edaran satgas Covid-19 Tubaba.

“Situasi saat ini sudah membaik, kita sudah mendapatkan surat dari Satgas Copid-19 Tubaba nomor 360/151/III.07/TUBABA/IX/2021. Tentang pembukaan wisata di masa Pademi covid-19.”kata Mansyur Yoesoef kepada wartawan saibumi.com. pada (16/9/2021).

Dalam surat edaran tersebut merupakan kajian pembatasan terhadap objek wisata dalam beroperasi yang di sediakan dengan target 25% (persen) untuk pengunjung wisata.

“Saya berharap ini nantinya bisa di mengerti oleh pengunjung dan bisa mengikuti aturan serta prokes yang berlaku di daerah Tubaba.”harapannya. (Sapriyadi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here