Pendiri Shorinji Kempo Ss. Indra Kartasasmita Berdialog Dengan Gibran Walikota Surakarta

0
85

Saibumi Lampung, Solo – Kejuaraan Nasional Shorinji Kempo Memperebutkan Piala Walikota Surakarta, menjadi Bukti Sejarah Baru Bagi Olahraga khusus Shorinji Kempo yang digelar di GOR UNS kota Solo 8 – 11 September 2020.

Berbagai Daerah dari seluruh Indonesia mengirimkan Atlitnya untuk bisa hadir di Kota Solo.

Jumlah yang hadir dari berbagai daerah mencapai 670 atlit. Belum termasuk official dan Team dari Cambodia.

Penyelenggaraan Kejurnas Shorinji Kempo di Surakarta 2022 berjalan sukses, dengan dukungan penuh dari Pemerintah Daerah dan Walikota Surakarta Gibran Rakbuming dan Rektor UNS ( Universitas Sebelas Maret).

Ss. Indra Kartasasmita selaku Pendiri Shorinji Kempo berkesempatan berdialog langsung dengan Gibran selaku Walikota Surakarta tentang kemajuan Pesat Surakarta dibawah Gibran Rakabuming, dan Ss.Indra menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan penuh yang diberikan kepada Shorinji Kempo.

Pada kesempatannyang sama Ss. Indra, didamping Ss. Maridi Kartasasmita dan Ss. Beni Sukowanto menyampaikan tentang ” INDONESIA MARTIAL ART GAMES DI SOLO 2023, kepada Gibran Rakabuming.

Walikota Surakarta menyambut Positif, 16 Cabang Olahraga semua akan diundang untuk ikut Indonesia Martial Art Games yang direncanakan Maret – Juli 2023 di Solo, IMAG tersebut akan dianggap sebagai Pra PON.

Dan anggaran akan dipersiapkan untuk kegiatan tersebut ” ucap Gibran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here