Rapimnas PSMTI di Lampung, Persiapan Agenda Kegiatan 2023 Hingga 2024

0
259

Saibumi Lampung, Bandar Lampung – Sekretaris Umum (Sekkum) Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Pusat, Raymond Ardan Arfandy mengatakan, Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang dilaksanakan pada hari ini, di Hotel Radisson, Kota Bandar Lampung bertujuan untuk mengambil poin-poin kesepakatan, maupun putusan-putusan PSMTI dalam rangka penyelenggaraan kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2023 maupun tahun 2024 yang akan datang.

“Jadi pertama-tama kita ucapkan terimakasih kepada PSMTI Lampung dibawah kepemimpinan Bapak Cristian Chandra yang telah menyiapkan tempat, untuk kita bertemu dalam kegiatan Rapimnas ini. Kita hari ini rapimnas dengan tujuan untuk mempersiapkan penyelenggaraan HUT PSMTI ke-25 yang jatuh pada bulan September 2023. Juga kita mempersiapkan untuk pelaksanaan rakernas PSMTI tanggal 25 Mei 2023 di Banjarmasin,” ungkapnya saat diwawancarai awak media, Senin (6/3/2023).

Lebih lanjut, Rapimnas yang diselenggarakan sekaligus mengagendakan untuk mengadakan Musyawarah Luar Biasa (Muslub) untuk menyempurnakan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) untuk menjadi lebih baik.

“Dalam kegiatan hari ini juga, kita membahas internal untuk keputusan bersama seluruh anggota terkait penyelenggaraan tersebut. Kunjungan ke Lampung ini sudah ketiga kali, dan Lampung ini punya arti buat saya terkhusus keramahtamahan Pemerintah Provinsi Lampung dan juga teman-teman PSMTI Lampung. Kita akan kembali ke Lampung,” jelasnya.

Sekretaris Umum PSMTI Raymond Ardan Arfandy juga menyampaikan harapannya, agar PSMTI tetap jaga kesolidan, kebersamaan, dan terus menanam perbuatan baik dimana pun, dan kapan pun.

Sementara itu, Ketua PSMTI Lampung, Cristian Chandra menyampaikan rasa terimakasih telah diberikan kepercayaan dari PSMTI Pusat untuk menyelenggarakan kegiatan Rapimnas pada hari ini.

“Sehingga, Rapimnas ini mendapatkan poin-poin yang bisa diputuskan untuk penyelenggaraan Rakernas di Banjarmasin. Saya juga mengapresiasi, kepada pemerintah Provinsi Lampung yang sudah mendukung program-program kami selama ini,” pungkas Cristian Chandra. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here