Wakapolres Lampung Barat: Jangan Lelah Berbuat Baik

0
63

Saibumi Lampung, Lampung Barat – Pada hari Kamis tanggal 25 Agustus 2022 sekira pukul 09.00 wib dilaksanakan kegiatan arahan langsung dari Wakapolres Lampung barat Kompol Robi wicaksono kepada personil kepolisian di wilayah setempat yang terkena mutasi sebelum diberikan surat pengharapan.

Saat menyampaikan arahan tersebut, Wakapolres Kompol Robi Bowo Wicaksono menuturkan mutasi adalah hal biasa sebagai tuntutan untuk keseimbangan sebuah organisasi, mutasi ini telah melalui mekanisme yang tepat dan sesuai kompetensi serta prestasi tugas yang di miliki.

“Kemudian, agar anggota yang mutasi bila belum mengisi SI SDM diharapkan untuk segera mengisi,” ungkap Kompol Robi.

Selanjutnya, segera menyesuaikan dan beradaptasi dengan lingkungan yang baru, lalu langsung action melakukan tugas sesuai job discriptonnya.

“Lakukan tugas dengan baik, jangan meembuat masalah karena pimpinan telah memberikan kepercayaan kepada anda laksanakan dengan baik. Lalu, bantu pimpinan anda dalam bekerja jangan justru membebani dan semuanya untuk selalu berfikir positif serta kreatif,” tuturnya.

Selain itu, Wakapolres juga menyampaikan, banyak-banyak belajar ditempat yang baru, karena tentunya akan berbeda dengan tempat yang lama.

“Belajar dari pengalaman anda dan orang lain. Yang paling penting, kerja saja yang baik, jangan lelah berbuat baik, nanti kamu akan bernasib baik,” terang Kompol Robi.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan dihadiri oleh Wakapolres Lampung Barat, Kasi was Polres Lampung Barat, Kasi Propam, Kaur min pers, dan Anggota yang mutasi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here