Wakapolres Lampung Barat, Kompol Robi B. Wicaksono, S.H., Hadiri Kegiatan Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional 2023

0
86

Saibumilampung.com, Lampung – Pada hari Selasa, 28 November 2023, Wakapolres Lampung Barat, Kompol Robi B. Wicaksono, S.H., menghadiri dengan semangat kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun Ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional 2023.

Kegiatan ini berlangsung di Gor Aji Saka, Watas, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat, dimulai pukul 09.00 WIB.

Dalam suasana yang penuh makna, Wakapolres mewakili Kapolres Lampung Barat untuk memberikan penghormatan kepada para pahlawan pendidikan.

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk PJ Bupati Lampung Barat Drs. Nukman, M.M., Dan Unit Intel Letda Ishak yang mewakili Dandim 0422 LB, dan Kasi BP3R Hakim Agung Tirtayasa Rosoen, S.H., M.H. yang mewakili Kajari Lambar.

Tidak hanya itu, kehadiran Ketua PGRI Lampung Barat H. Bulki Basri S.Pd., M.M., Kepala Dinas Kominfo Pemkab Lambar H. Munandar, S.Sos, serta para Kepala Sekolah se-Kabupaten Lambar turut memeriahkan acara ini.

Tak lupa, Dewan Guru Kabupaten Lampung Barat turut hadir memberikan apresiasi.

Dalam sambutannya, Wakapolres menyatakan rasa terima kasih kepada para guru sebagai pahlawan tanpa tanda jasa.

“Guru bak pelita penerang dalam gulita, jasamu tiada tara,” ungkapnya dengan tulus.

Semangat peringatan ini mencerminkan penghargaan yang tinggi terhadap peran guru dalam membentuk generasi penerus.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tema “Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar,” mencerminkan semangat untuk terus berkolaborasi dalam memajukan dunia pendidikan.

Peringatan ini tidak hanya sebagai momentum untuk merayakan, tetapi juga untuk mengapresiasi dedikasi tanpa batas para pahlawan pendidikan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here