Giat Sosial Posko Mudik GP. Ansor Kota Bandar Lampung

0
140

Saibumi Lampung, Bandar Lampung – Jajaran Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC. GP. ANSOR) Kecamatan Sukabumi Kota Bandar Lampung melakukan giat sosial dengan membuka Posko Mudik khusus bagi para pemudik lebaran idul fitri 1443 H yang peruntukannya secara khusus bagi para pengendara yang ingin istirahat atau sekedar melepas penat dari perjalanan yang melelahkan, posko mudik tersebut dapat dimanfaatkan oleh para pemudik sebagai tempat transit dan istirahat yang telah disediakan oleh pengurus PAC. ANSOR dan Banser, Adapun kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang rutin diadakan oleh gerakan pemuda ansor dan banser sukabumi.

Peresmian pembukaan Posko mudik tersebut dihadiri langsung oleh KASATKORWIL BANSER Provinsi Lampung “Tatang Sumantri” dan Ketua PC. GP. ANSOR Kota Bandar Lampung “Agung Zawil”, Jajaran Pengurus LBH. ANSOR Nofrizal (Ketua) dan Faizal Afrianto (Bendahara) serta turut dihadiri Ketua MWC. NU Sukabumi, Ketua Karang Taruna Kelurahan Campang Jaya dan Ketua Pemuda Katolik Kota Bandar Lampung “Laurentius Wendi”.

Kunjungan Ketua Pemuda Katolik pada Posko Mudik lebaran merupakan bentuk dukungan dan suport moral sekaligus untuk memberikan bantuan berupa logistik pada posko mudik lebaran tersebut.

Ketua PC. GP. ANSOR Kota Bandar Lampung “Agung Zawil” Berpesan kepada seluruh kader yang bertugas untuk tetap menjalankan PROTAP dan Garis Organisasi serta selalu menjaga soliditas dan solidaritas kepada seluruh KADER dan masyarakat luas, khususnya para pemudik dan tetap melakukan koordinasi kepada seluruh Petugas Posko Mudik di semua Divisi baik BALANTAS, BASADA, PROVOST, BAGANA dan BANSER (imbuhnya).

“Dede Muhammad Hidayat” selaku Ketua PAC. GP. ANSOR Sukabumi menyampaikan pesan khusus bagi para pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi agar tetap berhati-hati dalam perjalanan dan untuk istirahat yang cukup agar dapat terhindar dari Lakalantas (imbuhnya).

Dalam giat tersebut seluruh kader Ansor dan Banser terlihat semangat dalam memberikan pelayanan kepada para pemudik dengan harapan agar seluruh pemudik dapat menggunakan fasilitas yang telah disediakan secara gratis oleh GP. ANSOR dan BANSER.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here