Letjen (Purn) Marciano Norman : Hanya PERKEMI Cabor Shorinji Kempo, Tidak Ada Nama Lain

0
201

Saibumi Lampung, Jakarta – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Letjen (Purn) Marciano Norman hadir dalam kegiatan Rapernas Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI).

Kegiatan tersebut berlangsung di Museum Penerangan, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. (02/02/2023)

Pada Kesempatan itu, Ketua Umum KONI menyampaikan dihadapan para awak media, bahwa KONI Pusat hanya mengakui PERKEMI sebagai Induk Cabang Olahraga Beladiri Shorinji Kempo.

Ketua Umum KONI Pusat mengapresiasi kinerja dari Ketua Umum PB.PERKEMI yang saat ini dipimpin oleh Laksdya TNI (Purn) Dr. Agus Setiadji S.A.P,. M.A,. dimana PERKEMI memiliki Tata kelola organisasi yang baik serta modern sehingga PERKEMI lebih maju dan berkembang, lalu memiliki daya saing yang kuat serta prestasi atlet-atletnya baik dalam tingkat Nasional maupun Internasional.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum KONI juga memberikan apresiasi atas dukungan Ketua Umum PB.PERKEMI terhadap kegiatan Pekan Olahraga Beladiri Nasional yang akan diadakan di Solo dan diikuti oleh 16 Cabang Olahraga beladiri termasuk Shorinji Kempo.

“Dengan persiapan yang semakin baik kemudian dengan tata kelola organisasi yang baik di sempurnakan serta pembinaan atlet-atlet didaerah juga semakin baik, saya yakin atlet-atlet Kempo kedepan menjadi salah satu cabang beladiri yang selalu memberikan kontribusi medali untuk Indonesia,” ucap Marciano._

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here