Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Provinsi Lampung Bersama Partai Pengusung Capres Ganjar Pranowo Mengadakan Rapat Persiapan Pembentukan Tim Kampanye Provinsi Lampung

0
133

Saibumilampung.com, Bandar Lampung – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Provinsi Lampung secara resmi membentuk Tim Pemenangan untuk mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden pada Pemilihan Presiden 2024.

Rapat pembentukan tim pemenangan ini berlangsung di sekretariat DPD Partai PDI Perjuangan yang berlokasi di Jalan Pangeran Emir M. Noor, Bandar Lampung.

Kegiatan rapat yang dilaksanakan pada Minggu, 15 Oktober 2023 dihadiri oleh tiga partai pengusung, yakni Partai PPP, Partai Hanura, dan Partai Perindo.

Tampak hadir dari Partai PPP Ketua DPD PPP Lampung Supryanto.SP., M.M, bersama Pengurus, dari Partai HANURA dihadiri Ketua DPD Mukti Shoheh bersama Pengurus, dari Partai PERINDO Raden Muhammad Ismail bersama jajaran Pengurus Partainya masing masing.

Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Lampung, Sudin S.E dalam rapat tersebut menyampaikan, Tim Kampanye ini juga akan melibatkan berbagai tokoh di Lampung, termasuk tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh budaya, tokoh Adat dan tokoh Pemuda, teman-teman Media, Perwakilan Gender, Tokoh Berbagai Etnis serta semua unsur dalam memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI 2024.

Lebih lanjut, pembentukan Tim Kampanye Pemenangan Calon Presiden Ganjar Pranowo ini sesuai Perintah DPP PDI Perjuangan, hal ini dilakukan agar ada kesepahaman bersama sehingga tidak ada yang merasa ditinggal dalam memperjuangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

Kemudian, rapat ini bertujuan untuk memastikan bahwa tim pemenangan bekerja sama dengan baik dan saling menguatkan.

Selain itu, dalam rapat ini juga akan dibentuk tim pemenangan hingga tingkat Kabupaten dan Kota, untuk memaksimalkan dukungan bagi Ganjar Pranowo di seluruh Provinsi Lampung.

Perlu diketahui, dalam rapat koordinasi yang dilaksanakan di Sekretariat Partai Demokrasi Perjuangan dipimpin langsung oleh Sudin.S.E., Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Lampung, didampingi oleh Ir. Sutono ( Sekretaris ); Umar Ahmad; Kostiana S.E, DR. Januar; Aprilianti S.H; H. Watoni Noerdin; HI. Wiyadi, S.P.,M.M; Donny Irawan S.E, serta Para Wakil Ketua Partai Pengusung Pemenangan Ganjar Pranowo. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here